Monday, May 12, 2014

FISHING/MANCING di PANGANDARAN

Our Contact: +6282316217309, +6281220926771, +6281221296677. BBM: 7B35DE77

bersama "PANGANDARAN FISHING TOURS"

Jalan jalan dan berwisata ke Pantai Pangandaran bersama rombongan atau keluarga anda sepertinya belum lengkap jika belum mengadakan event untuk mancing di laut sambil menikmati indahnya pemandangan laut pangandaran yang segar alami.
Kami yg berpengalaman dlm bidang memancing dan pesiar (wisata keliling) di laut pangandaran menyediakan jasa sewa boat untuk berpesiar dan memancing bagi anda. Tersedia boat yang berkualitas aman dan nyaman yang dilengkapi dengan life jacket, pelampung, GPS Fish finder, panel surya untuk charger HP anda dan music system. Boat baru berukuran 8x2,3 meter dan berkapasitas 8-10 orang. Trip kami bsa mengantar anda ke area di sekitar pangandaran yg biasa dijadikan spot untuk memancing dan kami siap mengantar trip jauh seperti ke pulau2 kecil di sekitar pangandaran hingga ke daerah Nusakambangan. Kami juga menyediakan alat pancing (free) serta cold soft drink & beverages & snack bahkan lunch ditengah laut sambil memancing yang menu nya tergantung pesanan dan kesepakatan.
Kami juga menyewakan Bottom glass boat/perahu dasar kaca, anda bisa melihat pemandangan bawah laut langsung, melihat flora dan fauna asli laut pangandaran yang indah mempesona bersama keluarga anda. Boat baru berukuran 6x2 meter berkapasitas 6-8 orang.


Motto pelayanan kami adalah tepat waktu, nyaman, murah, ramah dan meriah.. sehingga liburan anda ke Pangandaran akan semakin berkesan dan WAH!

Notes: Kami juga menyewakan villa/rumah BARU: 5 kmr full Ac setiap kmr, ukuran 4x4m. Bisa disewa perkamar atau seluruh rumah untuk rombongan.
Contact kami
pangandaranfishingtour@gmail.com
BBM: 7B35DE77
M: +62081221296677
Terima kasih.

Bottom Glass Boat in Pangandaran
Bottom Glass Boat in Pangandaran
Bottom Glass Boat in Pangandaran
Bottom Glass Boat in Pangandaran





Fishing in Pangandaran
Fishing in Pangandaran
Fishing in Pangandaran

Villa for Rent
Villa for Rent



No comments:

Post a Comment