Friday, May 16, 2014

SNORKELING di PANGANDARAN

Our Contact: +6282316217309, +6281220926771, +6281221296677, BBM 7B35DE77

Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki. (Sumber : Wikipedia bahasa Indonesia)

Kegiatan snorkeling di Pantai Pangandaran biasa dilakukan baik di pantai barat ataupun di pantai timur. Tempat paling baik untuk wisata snorkeling di pantai barat adalah di pantai pasir putih, airnya selalu jernih, tidak terlalu dalam, flora dan fauna yang masih asri. Sedangkan di pantai timur lokasi snorkeling ada di sekitar gua panggung dan area batu pemandian dan batu layar. Sebaiknya Snorkeling dilakukan jika air laut dan cuaca sedang bagus, artinya di saat cuaca cerah tidak hujan dan tidak angin, faktor ini akan menentukan kejernihan air laut dan ombak/gelombang. Di saat air bergelombang tentu air tidak akan jernih dan sangat tidak menguntungkan untuk melakukan wisata air terutama snorkeling karena tentu tidak bisa melihat jelas panorama dan keindahan bawah laut. 



Kami Pangandaran Fishing Tours menyediakan sewaan boat/perahu yang nyaman, aman, murah dan tepat waktu. Boat kami yang berukuran 2,3 x 8 meter untuk kapasitas 12-15 orang lengkap dengan fasilitas snorkeling, dari mulai snorkel, baju pelampung dan aksesoris lainya. Dengan dibantu operator dan pemandu kami yang sudah berpengalaman dalam bidang snorkeling atau diving kami siap menemani anda bersama keluarga anda. Dan apabila anda senang diving (menyelam dengan menggunakan alat tabung oksigen) kami sedang dalam proses melengkapi alat2 tersebut. Segera akan kami update informasi tentang diving nanti jika sudah kami lengkapi.

Kami tunggu kehadiran anda di Pangandaran, jika anda tertarik, Segeralah hubungi kami di: 

Pangandaranfishingtour@gmail.com
BBM: 7B35DE77
Moblie: +62081221296677
TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment